Cerita Pendek Romantis



Cinta Tak Kesampaian

                Nama gue Arai (14),, gue sekolah di sekolah yang boleh dibilang “the best”lah di kota gue. Selama gue sekolah,,gue belum pernah sama sekali ngrasain yg namanya  CINTA. Tapi, sejak gue ketemu anak yang namanya Dini (14), temen sekelas juga, baru kali ini gue ngrasain yang namanya CINTA. Tapi gue belum berani ngungkapin sama dia.
               
                Suatu hari gue ketemu sahabat gue, namanya Wanda (14). Si Wanda ngobrol lama sama gue. Tapi di saat pertengahan,dia ngomong,, “Rai, kelihatannya gue suka sama Si Dini ya..”.  denger dia ngomong gitu, jujur hati gue langsung gemeter. Tapi gue coba nenangin diri n njawab “oo.. baguslah”. Habis gitu Wanda ngomong lagi,, “lo,mau gak ngebantu gue dapetin Dini?”,, sbenarnya sih gue g mau,, tapi berhubung Wanda sahabat gue, gue coba ikhlas aja lah trus jawab “emm.. okelah gue coba…”.
               
                Selang beberapa hari gue coba ngobrol sama Dini, gue ungkapin semua apa yang dimau Wanda sama Dini.“Din, Wanda suka sama lo lho..” gmna? Lo mau nerima dia gak?..” lalu Dini njawab  “gue bakal ngasih jawaban langsung ke Wanda dalam beberapa hari..”. “oke deh klo gtu”. Lalu gue bilang ke Wanda tentang apa yang gue dapat tadi.
               
                Eee,,ternyata pas gue ngobrol sama Dini,ada anak di belakang yang nguping obrolan gue, yaitu Yosep (14). Dia juga suka sama Dini dan udah ngungkapin. Tapi apesnya dia ditolak. Nah dari situ dia coba nghancurin semuanya dengan bersekongkol dengan seorang cewek yang dulu pernah suka sama gue,  tpi gue tolak,,yaitu Nisa (14). Si Yosep n Nisa setuju buat rencana nghancurin semuannya. Mulanya mereka makai cara nghasut satu sma lain. Yosep nghasut Wanda, Nisa nghasut si Dini. Tapi untungnya keduannya nggak percaya. Yosep ama Nisa coba pake cara lain,,tapi usaha mereka gak pernah berhasil. Nah lucunya,dari persekongkolan yang mereka buat,, justru tiba2 rasa cinta tumbuh d hati masing2.. Akhirnya satu hari sebelum Dini ngasih jawaban ke Wanda,,Nisa n Yosep memutuskan untuk berpacaran. Lega deh gue rasanya.,udah gak punya musuh lagi.
               
                Hari yang ditunggu Wanda tiba. Dini mutusin untuk ketemuan ditaman. Wanda pun ngobrol sama Dini. Gue pun ngliat mereka dari kejauhan tanpa sepengetahuan mereka. Sampai saat yang ditunggu tiba.. Wanda ngungkapin perasaannya. “Din,jujur aja gue suka sama lo”. Dini jawab “ apa alasan lo suka sama gue? ”.. blablabla… sampai akhirnya Wanda ngomong,”lo mau nggak nerima gue? “ .Selang beberapa saat Dini njawab “Maaf Wan..” . denger Dini njawab gitu, muka Wanda mulai brkaca2. Tapi,habis gtu Dini ngmong lagi,,“eits,,jgan nangis dlu,,gue belum slesai lho.. mksud gue tadi, maaf gue gak bisa nolak cinta lo yg tulus ini.“ denger gitu Wanda lgsg ngerespon “ jadi lho terima gue?”. Sambil senyum2 Dini ngrespon dengan anggu’an. Dari kejauhan gue ngliat aja,,diri gue spt terkena magnet bumi yg seolah2 nglarang gue bwat pergi. Jjur aja gue cemburu n guwe nangis dlm hati. Tpi gue nyoba ikhlasin mereka,, n untuk nglupa’in itu gue mutusin untuk pergi jauh2 dri mreka. Tpi sbelum gue pergi, gue ngasih surat ke Dini yg isinya:
               
                 To : Dini
                 “ selamat ya Din,, lo udh jdi miliknya Wanda.. mungkin gue blm bruntung . jjur aja gue jga suka sama lo.. tapi gue gk berani ungkapin. tapi gue udh ikhlas kok lo jadian sama Wanda. mungkin ini bsa jdi yg terbaik bwat lo..  smoga hbungan lo sama Wanda bsa sampai akhir hayat lo nnti,, longlast ya Din..      
 I hope you will be the best forever..                                                                  
                                                                                                                                                Love You
                                                                                                                                                     Arai

Category: 0 Command

0 Command:

Posting Komentar